Senin, 12 Maret 2018

TUTORIAL CARA DAFTAR TWITTER DENGAN MUDAH

Hai kawan, apakah anda kesulitan untuk mendaftarkan diri kalian kemedia sosial terutama Twitter?
disini kami memiliki cara menarik, mudah dipahami dan disertai gambar langkah-langkahnya. Dengan mengisi data diri anda dan mengikuti langkah-langkahnya, dijamin deh anda para pendaftar tidak akan boring dengan tutorial yang kami sajikan....

Langkah-Langakah Membuat Twitter:

1. Kalian harus searching "Twitter.com"
2. Kalian harus mengisi data diri anda terlebih dahulu seperti gambar dibawah ini.












3. Setelah anda mengisi data diri anda, klik Get Started.












4. Langkah berikutnya anda akan diminta untuk memberi no.HP anda untuk meminta kede verifikasi dan setelah anda memasukan no. HP anda, anda klik cell me dan anda akan mendapatkan kode verifikasi baik melalui pesan maupun panggilan seperti gambar berikut.

 










5. Setelah anda mendapatkan kode verifikasi, anda akan diminta untuk mengisi Username yang sudah disediakan oleh twitter dan setelah anda memilih username yang anda inginkan, lalu anda klik Next.













6. Setelah itu anda klik Let's Go!











7. Setelah anda mengklik let's go, anda diminta kembali untuk memilih topik-topik yang akan muncul dalam twotter anda dan jika anda sudah memilik topik-topik yang anda mau, anda klik Continue.






8. Langkah Berikutnya anda harus memilih antara Gmail dan Outlook lalu anda klik Import Gmail Contacts.










9. Setelah itu anda harus memilih emal yang anda miliki.
10.  Langkah terakhir anda memilih beberapa twitter yang ingin anda follow setelah anda memilih, anda klik Follow & Continue.



















11. Twitter anda siap digunakan dan dipulikasikan.

Demikian cara langkah-langkah pembuatan Twitter dari kami semoga bermanfaat bagi anda yang telah memperaktikan tutorial yang kami publikasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUTORIAL MENGGUNAKAN FUNGSI AL-GORITMA

Salam Sejahtera.... Hai kalian semua para sahabat apa kabar? Pada pertemuan kali ini kami akan mempersembahkan tutorial tentang bagaimana ...